Featured Video

Sabtu, 17 Juni 2017

Akankah Performa Impresif Dovizioso Mengusik Lorenzo?


Pada tujuh seri pertama, Andrea Dovizioso memetik hasil yang jauh lebih baik daripada Jorge Lorenzo. Bos Ducati Gigi Dall'Igna cuma yakin Lorenzo akan bereaksi.


Dua rider Ducati itu memperoleh hasil yang cukup timpang. Dovizioso tiga kali naik podium, termasuk memenangi dua balapan terakhir di Mugello dan Catalunya. Alhasil, pebalap Italia ini nangkring di posisi kedua klasemen dengan perolehan 104 poin dan kini mulai diperhitungkan dalam persaingan gelar juara.

Sementara itu, Lorenzo masih dalam proses adaptasi mengendarai Desmosedici setelah bergabung Ducati dari Yamaha di musim ini. Sejauh ini, pencapaian terbaik Lorenzo baru finis ketiga di Jerez, Spanyol. 

"Sewajarnya selalu menjadi sebuah masalah ketika satu pebalap lebih kuat daripada lainnya," ungkap Dall'Igna sebagaimana diwartakan GPOne

"Tapi Lorenzo adalah seorang juara. Dia akan mencoba bereaksi dan kami juga membantu dia mencapai hasil yang sama seperti Andrea," sambung dia.

"Semua itu cuma bagian dari permainan. Saya sangat optimistis, Lorenzo sudah semakin paham dengan bagaimana mengendarai motor kami dan kami juga memahami apa yang dia butuhkan sehingga hasil dia berangsur-angsur akan membaik."

Saat ini Lorenzo menempati peringkat ketujuh dengan perolehan 75 poin. Balapan selanjutnya akan digelar di Assen, Belanda, sepekan lagi.