Featured Video

Sabtu, 17 Juni 2017

Busana Kelewat Seksi Bikin Pacar Iannone Dilarang ke Garasi Tim?


Andrea Iannone belum juga tampil oke bersama timnya, Suzuki Ecstar. Hal itu turut memunculkan rumor kekasihnya kini sudah dilarang masuk garasi tim, salah satunya karena busana yang kelewat seksi.


Baru 21 poin yang diraih Iannone dari tujuh seri balapan MotoGP 2017 sejauh ini. Juga belum ada satu pun podium yang berhasil dipijak rider yang musim lalu membela Ducati itu.

Posisi finis terbaik Iannone bersama Suzuki adalah peringkat tujuh di Austin. Itu sekaligus menjadi satu dari tiga kesempatan ia berhasil mendapat poin musim ini (plus dua retired dan dua kali finis di luar zona angka).

Di tengah-tengah performa yang belum memuaskan itu, majalah Novella 2000 melansir bahwa Belen Rodriguez yang jadi kekasih Iannone sudah tak lagi diperbolehkan masuk garasi tim saat balapan.
Menurut majalah tersebut, ini terjadi secara khusus setelah balapan di Mugello. Belen saat itu datang dengan busana minim yang memamerkan keseksian tubuhnya. Apalagi selebritas asal Argentina berusia 32 tahun itu juga membawa serta teman-temannya.

"Sejujurnya, saya pikir kedatangan Belen di garasi malah lebih disambut dibandingkan saya sendiri," ujar Iannone berkelakar ketika menanggapi kabar tersebut, seperti dilansir GPOne.com.

"Pada akhirnya tak terhindarkan karena kami berdua merupakan figur publik dan ia secara khusus sangat kondang dan seringkali dibicarakan," imbuhnya.
Menurut rider Italia berusia 27 tahun itu, rumor yang muncul terkait kekasihnya tersebut tidak lepas dari performanya yang saat ini memang tak oke-oke amat di lintasan. Pun begitu, Iannone optimistis mampu mengubah situasi.

"Begitulah, ketika hasilnya tak tampak maka mereka akan menyalahkan dirinya tapi silakan saja orang berbicara atau berpikir semau mereka," katanya.
"Situasi ini akan berakhir. Ini bukanlah kali pertama saya mengalami masa-masa sulit dan sudah pasti akan melewatinya. Setelah itu barulah orang-orang akan berubah pemikiran," sebut Iannone.