Featured Video

Sabtu, 05 Agustus 2017

Latihan Ketiga Milik Marquez


Marc Marquez sempat terjatuh di awal latihan bebas ketiga MotoGP Republik Ceko, tapi akhirnya menuntaskan sesi itu sebagai pebalap dengan waktu tercepat.


Sesi latihan ketiga di Brno, Sabtu (5/8/2017) sore WIB, langsung menghadirkan kibaran bendera merah di menit-menit awal setelah Alvaro Bautista, Marquez, dan Cal Crutchlow terjatuh di Turn 10. Kondisi mereka baik-baik saja.

Dani Pedrosa kemudian juga terjatuh tidak lama berselang, kendatipun sebelum itu ia sempat mencatatkan waktu tercepat untuk sementara. Johann Zarco juga terjatuh.

Catatan waktu Pedrosa sempat membuatnya di posisi teratas. Namun, menjelang menit-menit akhir sesi ini Marquez berhasil melesat untuk mencatatkan waktu tercepat.

Pada akhirnya Pedrosa, rekan satu tim Marquez di Repsol Honda, harus puas berada di posisi kedua. Sementara Valentino Rossi dari Movistar Yamaha menyelesaikan latihan ketiga dengan berada di peringkat ketiga, mengungguli Maverick Vinales yang rekan satu timnya sendiri. Andrea Dovizioso dari Ducati melengkapi lima besar dari sesi ini.

Hasil FP3 MotoGP Republik Ceko:


Latihan Ketiga Milik Marquez


Tidak ada komentar:

Posting Komentar