Featured Video

Selasa, 21 Juni 2011

Chelsea Bisa Dapatkan Falcao, Jika


Daylife
Striker FC Porto, Radamel Falcao
PORTO, KOMPAS.com - Jika berhasil merekrut pelatih Andre Villas-Boas dari FC Porto, Chelsea akan mendapatkan "bonus" penyerang Radamel Falcao. Demikian disampaikan agen Falcao, Claudio Mossi.

"Jika pelatih baru Chelsea adalah Villas-Boas, maka sangat normal jika akhirnya pemain (Porto) mengikuti jejaknya. Namun, untuk saat ini, saya belum mendengar apa pun dari Chelsea," ujar Massio.
Mossio menambahkan, jika akhirnya Falcao jadi pindah ke klub asal London tersebut, maka pemain asal Kolombia itu harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim utama. "Ada banyak striker bagus di Chelsea. Jadi Falcao harus bertarung untuk mendapatkan tempatnya," katanya.
Sang agen kemudian mengungkapkan bahwa ada tim lain yang sebenarnya sangat berminat dengan Falcao. Namun, menurutnya, negosiasi terbentur pada nilai klausul rilis Falcao yang mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 369 miliar. Media Portugal mengidentifikasi tim tersebut adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur.
"Ada klub yang selalu tertarik (kepada Falcao), tapi mereka terbentur dengan klaususl rilis sebesar 30 juta euro yang diminta Porto," jelas Massio. (GL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar