Featured Video

Selasa, 21 Juni 2011

Messi Pimpin Argentina Gebuk Albania 4-0


Tjatur Wiharyo | Selasa, 21 Juni 2011 | 09:05 WIB
Dibaca: 13673
|
Share:
Eurosport
Penyerang Argentina, Lionel Messi, dalam pertandingan persahabatan melawan Albania, Selasa (21/6/2011) dini hari WIB.
BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Penyerang Lionel Messi mencetak satu gol dan dua assistyang ikut menentukan kemenangan Argentina 4-0 atas Albania, dalam pertandingan persahabatan, di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Selasa (21/6/2011) dini hari WIB.

Kemenangan Argentina dibuka oleh Ezequiel Lavezzi pada menit keenam. Ia menaklukkan gawang tim tamu dengan memanfaatkan umpan terobosan Messi.
Pada menit ke-43 keunggulan Argentina menjadi 2-0 berkat kerja sama Messi-Lavezzi. Berbeda dari sebelumnya, kali ini giliran Messi yang membobol gawang Albania.
Kun Aguero yang menggantikan Lavezzi pada menit ke-61 mencetak gol ketiga pada menit ke-75. Setelah menguasai umpan Messi, Aguero menggiring bola melewati barisan bek Albania dan menaklukkan kiper Isli Hidi.
Gol terakhir diciptakan Carlos Tevez pada menit ke-90. Gol bermula dari umpan Messi kepada Aguero. Aguero kemudian meneruskan bola kepada Tevez, yang dalam posisi bebas berhasil menguasai bola dan melesakkannya ke dalam gawang Hidi.
Susunan pemain:
Argentina: 
Romero; Zanetti, Burdisso, Milito, Rojo (Zabaleta 46); Mascherano, Biglia (Gago 46), Banega; Lavezzi (Aguero 61) , Messi, Di Maria (Tevez 46).
Albania: Beqaj; Lila, Vangjeli, Vrapi (Arapi 80), Sykaj; Lika, Bulku, Muzaka, Kapllani (Sallaj 67), Vila (Hyka 46), Bakaj (Vajushi 66).
Wasit: J Larrionda‎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar