Featured Video

Jumat, 17 Juni 2011

Duel Maut 2 Sahabat, 1 Tewas Didi Syafirdi - detikNews

Jakarta - Persahabatan dua orang pria ini harus berakhir tragis. Sakit hati lantaran dilarang menenggak minuman keras, Rustam alias Dodon (29) tega menghabisi nyawa Yusuf Riyan (29) alias Bule. Yusuf tewas seketika setelah pinggangnya ditikam pisau.

Kedua pria yang sama-sama berprofesi sebagai pemulung ini sempat terlibat perkelahian hebat di Jl Haji Taisir Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (16/6) malam kemarin. Kala itu keduanya baru saja menjual barang rongsokan.

"Pelaku ditegur agar tidak minum kalau lagi kerja," kata Kasi Humas Polsek Palmerah Aiptu Bahrun kepada wartawan, Jumat (17/6/2011).

Bukannya mendengar saran dari sahabatnya, Rustam malah naik pitam. Pemulung asal Karawang ini menantang Yusuf berkelahi. Perkelahian tak bisa dihindarkan sampai akhirnya Yusuf tersungkur bersimbah darah ditusuk Rustam.

"Pelaku tidak senang ditegur korban," ucap Bahrun.

Warga yang melihat kejadian ini langsung melarikan Yusuf ke Rumah Sakit Pelni. Namun naas nyawa pria asal Banten ini tidak tertolong. Usai kejadian pelaku lantas kabur. Unit reskrim Polsek Palmerah yang mendapat laporan langsung mengejar pelaku.

"Pelaku diringkus di rumah kakaknya di Karawang saat sedang tidur," sebutnya.

Rustam kini mendekam di sel tahanan Polsek Palmerah. Rustam terancam dijerat dengan pasal 351 KUHP junto 338 KUHP tentang penganiayaan dan pembunuhan.

(did/gun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar