Featured Video

Kamis, 30 Juni 2011

Messi atau Ronaldo? Ferdinand Pilih Ronaldo


Arya Perdhana - detiksport



detikSport/Arya Perdhana
Jakarta - Perdebatan tentang siapa pemain yang lebih hebat di antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo terlontar dalam gala dinner bersama Rio Ferdinand. Ternyata, Ferdinand memilih Ronaldo.

Pada awalnya, seorang peserta gala dinner bersama Ferdinand yang dilangsungkan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (29/6/2011) malam WIB, menanyai siapa pemain favorit Ferdinand.

"Ronaldo dari Brasil. Ya, Ronaldo yang itu. The real Ronaldo," jawab Ferdinand yang tampil dengan memakai blazer berwarna abu-abu dan celana jeans itu.

Mendengar hal itu, pembawa acara pun jadi penasaran tentang satu Ronaldo yang lain, yaitu Cristiano Ronaldo. Ferdinand yang pernah satu tim bersama Ronaldo di Manchester United pun memberi pendapat.

"Cristiano Ronaldo saat masih di MU adalah pemain hebat dengan segala skill-nya," cetus bek tengah berusia 32 tahun itu.

Lebih lanjut, Ferdinand dimintai pendapatnya mengenai siapa yang lebih hebat antara Ronaldo atau Messi. Karena pernah satu tim dengan Ronaldo, Ferdinand menyebut ia lebih suka pesepakbola yang kini membela Real Madrid itu.

"Ronaldo atau Messi itu pilihan sulit. Saya sebenarnya tidak bisa memilih. Saya sudah pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo sehingga saya memilih dia," tukas Ferdinand.

"Messi seorang pemain hebat. Dia berada di tim hebat yang berisi pemain-pemain hebat. Tapi Cristiano Ronaldo (saat) di MU tidak berada di tim yang sehebat tim Messi (Barcelona)," demikian dia.

( arp / mfi ) 

BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar