Featured Video

Kamis, 07 Juli 2011

Argentina Disemangati Penyerang Kolombia

Kris Fathoni W - detiksport



Reuters
Santa Fe - Belum kunjung menang, kans Argentina sampai ke perempatfinal Copa America 2011 mengecil. Tapi sang tuan rumah diyakini akan tampil lebih baik dan tetap melewati fase grup.

Argentina sekali lagi harus puas dengan tambahan satu poin di pertandingan Grup A Copa America. Menghadapi Kolombia, Lionel Messi cs hanya bisa bermain imbang tanpa gol, Kamis (7/7/2011) pagi WIB.

Hasil itu membuat Argentina baru bisa meraup poin dua dari dua laga tang telah dijalaninya, setelah di laga pembuka bermain 1-1 kontra Bolivia.

Dengan raihan poin tersebut, Argentina kini menghuni posisi dua klasemen dan bahkan bisa melorot ke posisi tiga jika Bolivia, yang kini sudah punya satu angka, mampu menundukkan Kosta Rika sang juru kunci.

Argentina memang masih berpeluang lolos, tetapi sepasang hasil tak memuaskan itu jelas sedikit banyak menipiskan kans tim besutan Sergio Batista tersebut.

Akan tetapi, dukungan dan kata-kata penyemangat didapat Argentina dari penyerang Kolombia Radamel Falcao. Penyerang yang sedang diburu sejumlah klub top Eropa itu yakin pada akhirnya Argentina akan tetap sampai ke babak knock-out.

"Argentina kurang oke (saat menghadapi Kolombia) tapi mereka sudah pasti akan meningkat. Argentina sudah pasti punya pemain-pemain hebat dan akan lolos," tegas Falcao seperti diwartakan ESPN Star.



( krs / a2s ) 

BERITA TERBAR

U

INDEKS BERITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar