Featured Video

Jumat, 19 Agustus 2011

Aquarium Raksasa Pantai Kartini Jepara Yang Kian Diminati


Oleh: L Muin

travel_kura14jpg-
kura14.jpg

Foto selengkapnya


Jawa Tengah - Jepara . Kura-kura yang raksasa yang ada di pantai kartini jepara kian hari kian punya daya pikat yang luar biasa. Animo masyarakat jepara dan sekitarnya, berbondong bondong ingin melihat secara langsung objek wisata andalan Pemkab Jepara: apalagi di musim musim liburan sekolah, banyak dibanjiri pengunjung : khususnya kaum pelajar banyak yang singgah meningkmati keindahan pantai dan melihat dari dekat Aquarium Raksasa yang didalamnya terdapat ratusan jenis spesies ikan laut yang ada di dasar laut jepara Didalam kura-kura raksasa ini.

Aquarium raksasa ini di bangun dengan gaya arsitektur yang elegant jenis spesies ikan laut dapat kita jumpai dari ikan arwana, gurita hingga ikan teri, pengunjung bias mengelilingi lokasi wisata atau sea word asyik juga untuk foto foto sendiri maupun keluarga Sungguh Fantastis panorama di dalam sea word ini . Kata Leni seorang wisatawan yang mengaku berasal dari pecangaan saat ditemui wartawan Mitra Pos yang tengah mengunjungi lokasi tersebut sementara itu terkait dengan Aquarium raksasa pihak disparbut Jepara mengungkapkan Aquarium Raksasa di dalam kura-kura jepara ini yang lebih dikenal dengan nama kura-kura Ocean Park ( KOP ) adalah salah satu destinasi wisata unggulan jepara karena dari wujud-wujud bangunanya saja sudah mengagumkan di Indonesia bahkan di asia belum di ketemukan kura kura raksasa sebesar ini yang ada cuman di pantai kartini jepara.

Kata H. Choiron Syariefudin Konsep untuk edukasi pembelajaran, penelitian , sekaligus tontonan/ wisata karena di dalamnya terdapat bermacam macam jenis spesies ikan laut , lebih dari seratus spesies di sea word ini. Tambah disparbud Jepara Pemandangan di dalam Kura-Kura Raksasa Bila pembaca penasaran akan keindahan panorama pantai kartini jepara dengan kura kura raksasa serta Aquarium raksasanya silahkan datang melihat dekat secara langsung sekaligus mengisi liburan . anda akan mendapatkan sejuta keindahan kenangan yang tak akan terlupakan. ( Oedy/FM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar