Featured Video

Jumat, 09 September 2011

2 Ganda Campuran Tembus Empat Besar


                                                                   Taiwan Grand Prix Gold
Fran/Pia (pb-pbsi.org)                                    Okdwitya Karina Sari - detiksport


Xinzhuang - Dua ganda campuran Indonesia selangkah lagi maju ke partai puncak. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Fran Kurniawan/Pia Zebadiah menang atas lawan-lawannya dan maju ke semifinal.

Memainkan laga perempatfinal yang berakhir Jumat (9/9/2011) petang WIB, Tontowi/Liliyana berhadapan dengan Shin Baek Choel/Kim Hana. Unggulan pertama ini dengan mudah mengatasi lawannya dengan skor 21-13, 21-14.

Pertandingan selanjutnya niscaya tidak akan mudah buat ganda campuran terbaik Indonesia ini. Tontowi/Liliyana akan melawan Lee Yong Dae/Ha Jung Eun yang sebelumnya mengalahkan Nova Widianto/Vita Marissa.

Pasangan Fran/Pia juga memetik hasil menggembirakan. Mereka tidak sulit menyingkirkan unggulan tujuh dari Rusia Alexandr Nikolaenko/Valeri Sorokina 21-11, 21-16.

Ko Sung Hyun/Eom Hye Won akan jadi lawan Fran/Pia di laga semifinal yang dilangsungkan besok, (10/9). Pasangan Korea Selatan ini wajib diwaspadai karena berhasil mengalahkan unggulan dua Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing 21-18, 21-15 di babak kedua.

Sangat disayangkan satu ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto tidak dapat mengikuti keberhasilan rekan-rekannya. Mereka dipaksa menyerah 16-21, 14-21 dari Ko/Eom.

( rin / krs ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar