Featured Video

Jumat, 09 September 2011

Mafia Italia Bikin Balotelli Dipanggil Polisi



Manchester - Mario Balotelli kembali dirundung masalah. Sehubungan organisasi Mafia Italia, ia diharuskan menghadap ke polisi negara tersebut. Ada apa?

Masalah tersebut bermula saat Balotelli, yang lahir di Italia 21 tahun lalu, sedang mengunjungi daerah Naples yang memang terkenal dengan Mafia-nya.

Dalam kunjungan tersebut, diinformasikan kalau si penyerang Manchester City ternyata juga sempat ditemani dua bos Mafia terkemuka di Naples, yang memberikan tur untuknya di daerah Scampia.

Sejauh ini Balotelli tidak terindikasi memiliki kesalahan apa-apa. Tetapi pihak kepolisian Italia tetap akan memanggil pemain kontroversial tersebut dengan status saksi pada 15 September mendatang. Ironisnya tanggal itu hanya berselang sehari setelah debut City di Liga Champions dengan menghadapi Napoli.

Balotelli rencananya akan ditanyai perihal siapa saja sosok yang sudah menemaninya di area Scampia dan kenapa. Ini dilakukan sehubungan dengan penyelidikan yang sedang berjalan di wilayah itu, seputar organisasi Mafia.

Menanggapi pemanggilan dari pihak aparat Italia tersebut, Balotelli mengaku berusaha tenang meski tetap sedih karena hal itu bisa memiliki imbas negatif kepada keluarganya.

"Tidak ada yang perlu dirisaukan. Aku tenang. Aku sama sekali tidak tahu siapa yang sudah memberiku tur berkeliling Scampia. Pada hari itu banyak sekali orang di sekelilingku," aku Balotelli di Mirror.

"Aku sedih karena kejadian ini bisa memiliki efek kepada keluargaku. Aku hanya ingin melihat-lihat kawasan itu saja karena aku pernah melihatnya di film Gomorrah," lanjutnya.





( krs / din ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar