Featured Video

Minggu, 18 September 2011

Angie Kabur Gunakan Lift Barang


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIAngelina Sondakh

JAKARTA, Kompas.com
 - Menjadi sorotan publik tidak hanya karena dugaan keterlibatan kasus suap Wisma Atlet, membuat anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Angelina Sondakh, memilih kabur saat dicecar wartawan seusai acara ulang tahun putranya, Keanu Massaid, di pusat perbelanjaan FX Senayan, Jakarta, Sabtu (19/9/2011) malam.

Bertameng badan putranya dan dikawal sejumlah sekuriti, Angelina langsung berjalan cepat mencari pintu akses agar bisa keluar dari kerumunan, sorotan kamera, dan cecaran pertanyaan wartawan. Entah atas permintaan sendiri atau arahan sekuriti, Putri Indonesia 2001 yang akrab dipanggil Angie itu memilih lift barang agar bisa turun dari lantai 5 ke lantai dasar, dan menuju kendaraannya.
Cecaran pertanyaan demi pertanyaan dari wartawan tidak hanya perihal acara ulang tahun ke-2 putranya itu, melainkan juga perihal kasus dugaan yang menyebut-nyebut namanya oleh mantan rekannya, M Nazaruddin. Namun, Angie memilih bungkam.
Alhasil, puluhan wartawan hanya bisa "gigit jari" saat pintu lift tersebut tertutup dan turun ke lantai dasar.
Di sela-sela acara ulang tahunnya putranya tersebut, istri mendiang Adjie Massaid itu sempat menyatakan akan memberi pernyataan pers saat ditanya perihal melonjaknya hartanya hingga 10 kali lipat atau Rp 6,1 miliar pada 2010. Namun, Angie tak menetapi janjinya. "Nanti yah, nanti saja," ujar Angie. (Abdul Qodir)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar