Featured Video

Minggu, 18 September 2011

Bukan Permainan Sempurna Barca



Reuters
Barcelona - Barcelona berhasil meluluhlantakkan Osasuna dengan delapan gol tanpa balas. Namun, pesta gol tersebut diklaim belum menunjukkan permainan sempurna dari Barca.

Di Camp Nou, Minggu (18/9/2011) dinihari WIB, Barca berhasil memberikan tontonan memuaskan untuk para pendukungnya dengan cara menang 8-0 atas Osasuna dalam partai jornada 3 La Liga Primera.

Gol-gol itu adalah cerminan tepat betapa dominannya Barca atas Osasuna. Dari penguasaan bola saja, si klub Catalan dicatat Soccernet unggul 82% berbanding 18% dari lawannya.

Osasuna juga disebutkan hanya diberi satu tembakan ke gawang, sedangkan Barca melakukan 14 tembakan yang arahnya tepat ke gawang.

"Saya pikir kami bermain dengan amat baik. Itu bukan sebuah permainan yang sempurna, tapi kami menciptakan banyak peluang bikin gol," nilai pemain Barca Sergio Busquets diYahoosports.

Hasil itu sendiri bak jadi jawaban Barca yang di dua laga sebelumnya, di La Liga Primera dan Liga Champions, menuai hasil imbang saat ditahan Real Sociedad dan AC Milan dengan skor sama, 2-2.

"Memang benar kami menjalani laga ini setelah dua hasil imbang dan tidak ada yang senang dengan hasil itu. (Maka) Ini adalah sebuah kemenangan yang penting," tegas Busquets.




( krs / rin ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar