Featured Video

Sabtu, 03 September 2011

Cesc: Spanyol Menang karena Iniesta



AFP
Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas, merayakan gol pertamanya (dari dua) ke gawang Cile, pada pertandingan persahabatan, di Stade de Geneve, Jumat (2/9/2011).
LANCY, KOMPAS.com - Gelandang Cesc Fabregas menilai Andres Iniesta mengubah jalannya permainan sehingga setelah tertinggal 0-2, Spanyol akhirnya mampu menang 3-2 atas Cile, dalam pertandingan persahabatan, di Stade de Geneve, Jumat (2/9/2011).


Fabregas dan Iniesta sama-sama bermain sebagai pengganti pada laga itu. Sementara Iniesta masuk menggantikan Xabi Alonso pada menit ke-46, Fabregas menggantikan Xavi pada menit ke-64.
Iniesta masuk lapangan dalam keadaan Spanyol tertinggal 0-2 akibat gol Mauricio Isla pada menit kesebelas dan Eduardo Vargas pada menit ke-20. Iniesta hanya perlu waktu sembilan menit untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-2, dengan tembakan jarak jauhnya.
Spanyol kemudian bisa berbalik unggul dan menang 3-2 berkat sepasang gol Fabregas pada menit ke-71 dan ke-90.
"Andres adalah orang yang betul-betul mengubah jalannya pertandingan. Ia bermain luar biasa. Ia menciptakan gol pertama dan memberi assist untuk gol kedua. Aku hanya perlu menyentuh bola untuk mencetak gol," ujar Fabregas.
"Aku sedang melewati momen hebat dan mari kita lihat apakah aku bisa memanfaatkan itu untuk bermain lebih sering bersama tim nasional," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar