Featured Video

Rabu, 14 September 2011

Fans Spanyol Tambah Semangat Pedrosa



Reuters
Jakarta - Dani Pedrosa tidak membalap saat seri MotoGP mampir di Spanyol awal Juni lalu. Kesempatan tampil di depan fans sendiri pada seri ke-14 di MotoGP Aragon membuat dia tambah semangat.Jelang MotoGP Aragon

Pedrosa absen pada seri kelima yang digelar di Katalunya karena mengalami cedera menyusul kecelakaan di Le Mans. Ketika itu dia malah harus menepi di tiga balapan yakni Katalunya, Inggris dan Belanda.

Kehilangan kesempatan membalap di depan pendukung sendiri sangat disesali Pedrosa. Karenanya saat MotoGP kembali ke 'Tanah Matador' pada seri Aragon, pembalap Honda itu mengaku sangat bersemangat.

"Saya antusias bisa bertemu kembali dengan fans Spanyol, saya berharap dukungan maksimal dari fans saya. Saya gembira bisa berada di sana dan berhubungan lagi dengan mereka," sahut Pedrosa dalam pernyataan yang dimuat di Marca.

Musim lalu Pedrosa meraih hasil memuaskan dalam balapan di sirkuit tersebut. Meski gagal jadi juara, dia berhasil finis di posisi kedua.

"Saya punya kenangan indah di MotoGP Aragon. Tahun lalu kami memulai (balapan) dengan sangat baik dan menjalani balapan dengan baik. Saya puas dengan performa kami dalam beberapa pekan terakhir. Saya merasa semakin baik setiap harinya," lanjut pembalap kelahiran Spanyol 25 tahun lalu itu.

Pedrosa butuh meraih hasil maksimal dalam bapalan di Aragon demi memenuhi targentnya masuk ke posisi tiga besar klasemen. Dia kini tertinggal 35 poin dari Andrea Dovizioso, rekan satu timnya yang kini bertengger di posisi tiga.

( din / mfi ) Doni Wahyudi - detiksport






Tidak ada komentar:

Posting Komentar