Featured Video

Kamis, 08 September 2011

Gattuso Pede Milan Kalahkan Barcelona

Rossi Finza Noor - detiksport
Liga Champions 

Getty Images
Milan - Gennaro Gattuso tersenyum ketika mendapatkan pertanyaan soal Barcelona. Kendati Barca adalah tim yang kuat, gelandang 33 tahun itu optimistis AC Milan bisa mengalahkan mereka.

Seperti yang sudah diketahui, hasil undian grup beberapa waktu lalu menempatkan Milan di Grup H, bersama Barca, BATE Borisov, dan Viktoria Plzen. Milan pun sudah akan langsung menghadapi El Barca pada matchday I di Camp Nou, 13 September pekan depan.

Dengan reputasi Barca yang begitu tersohor dalam beberapa musim terakhir, pertanyaan yang muncul adalah, mampukah Rossoneri mengalahkan skuad arahan Pep Guardiola itu? Gattuso pun tersenyum mendengarnya.

"Saya masih sangat ingat ketika Milan mengalahkan Barcelona 2-0 di Camp Nou pada tahun 2000," ucapnya kepada Football Italia.

Gattuso tahu bahwa Barca 11 tahun lalu adalah Barca yang berbeda dari yang sekarang. Barca saat ini disebutnya jelas lebih kuat. Namun, katanya, tak ada alasan Milan tak bisa menang, kendati itu bukan hal yang mudah dicapai juga.

"Jelas, tim mereka saat ini jelas-jelas tim berbeda. Seperti yang kita tahu, kami menghadapi tim terbaik di dunia yang memainkan sepakbola terbaik dalam beberapa musim terakhir."

"Sangat sulit untuk mengalahkan Barcelona, tapi Anda bisa melakukan apa pun di dalam hidup ini dengan sedikit bantuan keberuntungan," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar