Featured Video

Senin, 19 September 2011

Rossi Terkendala Ban




Reuters
Alcaniz - Valentino Rossi meraih hasil buruk dalam balapan MotoGP Aragon. Pembalap Ducati ini mengaku tak bisa tampil maksimal karena kondisi ban yang sangat buruk.

Memulai balapan dari pit, Minggu (18/9/2011), Rossi sebenarnya tampil menjanjikan pada awal-awal lomba. Hingga lap ketujuh, dia sudah menduduki posisi kesembilan dan tampaknya punya kans untuk ikut bertarung dalam perebutan posisi keenam.

Tapi, mendekati akhir lomba, Rossi malah kehilangan kecepatan dan pada akhirnya cuma sanggup finis di posisi kesepuluh--sama dengan hasil terburuknya musim ini di Indianapolis.

"Ini adalah balapan yang sangat sulit. Kami berharap punya kecepatan yang sedikit lebih baik," aku Rossi di Autosport.

"Saya kehilangan banyak kecepatan pada delapan lap terakhir karena saya punya banyak masalah dengan ban belakang," tambah The Doctor.

"Mungkin ada sesuatu yang salah dengan ban dan ban benar-benar aus pada bagian akhir lomba. Saya akhirnya terpaksa melambat karena motor saya terlalu bergetar dan sangat sulit untuk mengendalikannya," paparnya.

"Dengan ban yang bergetar, Anda tak bisa secepat yang diharapkan," tegas Rossi.

( mfi / mrp )


BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar