Featured Video

Senin, 19 September 2011

SP Ikut Turnamen ‘Kampiun Cup’




padang - Singgalang Skuad Semen Padang diundang tampil di turnamen ‘Kampiun Cup’ yang digelar oleh ANTV di dua tempat.
Anak asuh Nilmaizar dengan asisten pelatih Delfi Adri, Zulkarnaen Zakaria dan Irwansyah itu tergabung di grup Bandung bersama tuan rumah, Persib Bandung dan Pelita Jaya. Sedangkan grup Malang yang diaminkan di Malang dihuni Arema, Persija Jakarta dan Persela Lamongan.
“Kita Jumat (16/9) malam menerima faksimile dari ANTV berupa undangan ikuti turnamen ‘Kampiun Cup.’ Kita memutuskan ambil bagian,” ucap Asdian, manajer tim kepada Singgalang, kemarin.
Pasukan Kabau Sirah berangkat Rabu (21/9). Memboyong 23 amunisi termasuk Ferdinan Alfred Sinaga dan pemain yang tengah diseleksi Syaiful, eks Persikabo Bogor.
Ellie Aiboy cs., laga perdana bentrok kontra Persib pada 24 September di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung. Pada 25 September kontra Pelita Jaya, dan 26 September Persib lawan Pelita.
Bila SP lolos maka laga semifinal dimainkan di Stadion Manahan Solo pada 29 September dan final pada 1 Oktober ditempat yang sama.
“Turnamen Kampiun Cup itu akan kita jadikan ajang evaluasi sekaligus uji tanding tim keluar, karena ujicoba ke Singapura juga batal,” tambah Asdian.
Syaiful coba peruntungan
Satu pemain muka baru sejak Jumat (16/9) ada tergabung bersama tim. Mantan bek Persikabo Bogor itu bakal mencoba peruntungannya di armada Bukit Karang Putih itu. Syaiful bisa memainkan perannya di tiga posisi, stoper dan wing kiri dan kanan.
“Syaiful pernah sama-sama dengan David Pagbe ketika berkostum Persikabo, sejak Jumat lalu memang dia sudah bergabung dengan kita ikuti seleksi. Kita masih tunggu rekomendasi pelatih,” ucap Asdian apakah Syaiful bakal menambah punggawa SP ke Liga Profesional Level 1 itu.
Sementara itu, Sabtu (17/9) Nilmaizar memberikan menu game 2x45 menit di Lapangan Cubadak Indarung. Nil cukup senang melihat penampilan bomber barunya, Ferdinan Alfred Sinaga yang bisa langsung nyetel dengan pemain lainnya. “Harapan saya Ferdinan bisa terus mempertahankan konsistensinya. Dia langsung nyetel dengan lini depan,” papar Nilmaizar ketika dihubungi. (102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar