Featured Video

Minggu, 02 Oktober 2011

Andre Tedjono Gagal di Ceko




DJARUM
Andre Kurniawan Tedjono
SEMARANG, KOMPAS.com — Pemain tunggal putra Djarum Kudus, Andre Kurniawan Tedjono, gagal melangkah ke babak semifinal kejuaraan Yonex Czech International 2011 di City Sports Hall Vodova, Ceko.
Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin, Sabtu (1/10/2011), mengatakan, tentunya ini menjadi pelajaran bagi Andre untuk lebih keras lagi menjalani latihan. "Mau bagaimana lagi, ini sudah terjadi dan tentunya ini pelajaran bagi Andre untuk lebih meningkatkan latihannya," katanya.
  
Andre Kurniawan yang menempati peringkat ke-83 dunia ini gagal melangkah ke babak empat besar setelah dikalahkan unggulan pertama dari Polandia, Przemyslaw Wacha, dengan tiga game, yaitu 21-18, 13-21, dan 15-21, dalam waktu 56 menit.    
Akan tetapi, kata dia, setidaknya Andre sudah memberikan perlawanan yang terbaik kepada Przemyslaw Wacha. "Tunggal putra Polandia tersebut cukup bagus, apalagi yang bersangkutan peringkat dunianya (43) lebih baik dari Andre. Namun, setidaknya Andre mampu memaksa lawannya bermain tiga set (game)," katanya.    
Pada babak kedua, Andre berhasil mengalahkan tunggal putra Finlandia, Eetu Heino, dengan duagame langsung, 21-9 dan 21-13, dalam waktu 25 menit.    
Pada kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 15.000 dollar Amerika Serikat tersebut, Indonesia sebenarnya juga menurunkan pasangan Viki Indra Okvana/Megawati Gustiani yang turun di nomor ganda campuran.    
Akan tetapi, pasangan ini tersingkir pada babak pertama dari pasangan Ben Stawski/Laurent Smith dengan tiga game, 21-18, 18-21, dan 20-22, dalam waktu 42 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar