Featured Video

Minggu, 27 November 2011

Tekuk Vallecano, Valencia Tempel Madrid di Puncak


Tekuk Vallecano, Valencia Tempel Madrid di Puncak
Pemain Brasil Jonas Oliveira (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, MESTALLA - Valencia sukses menaklukkan tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor tipis 2-1, Sabtu (26/11/2011). Hasil ini membawa El Che naik ke posisi kedua dan menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen.

Bermain di Stadion Teresa Rivero tak membuat Valencia tampil gugup. Serangan justru lebih banyak dilakukan pasukan Unai Emery tersebut.
Hasilnya langsung terlihat pada menit ke-21. Sebuah tembakan mendatar striker asal Brasil, Jonas, merobek jala Vallecano dan membawa Valencia memimpin.
Unggul satu gol pada babak pertama berhasil digandakan setelah jeda. Adalah Alberto "Tino" Costa yang membawa Valencia unggul dua gol atas Vallecano setelah memanfaatkan umpan Sofiane Feghouli.
Tuan rumah akhirnya mampu memperkecil kedudukan saat pertandingan tersisa enam menit. Raul Tamuda yang masuk sebagai pemain pengganti sukses memaksa kiper Valencia, Diego Alves memungut bola dari jalanya.
Gol dari Tamudo tidak cukup untuk memaksa Valencia gagal meraih poin penuh dari markas Vallecano. Skor akhir 2-1 tetap untuk kemenangan Valencia sekaligus mengamankan posisinya di urutan ketiga Liga BBVA.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar