Featured Video

Minggu, 04 Desember 2011

'Bukan Tiga Poin yang Mudah untuk Madrid'



AFP/Miguel Riopa


Gijon - Real Madrid sukses menang atas Sporting Gijon dan kokoh di puncak klasemen. Namun Jose Mourinho menilai kemenangan itu diraih dengan tak mudah, terkhusus melihat penampilan Los Blancos di babak pertama.


Dalam laga yang dihelat di El Molinon Stadium, Sabtu (3/12/2011) malam WIB, Madrid berhasil menang 3-0berkat gol-gol Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Skor itu menegaskan dominasi Madrid di laga tersebut. Dicatat Soccernet Madrid membuat 20 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang. Sementara Gijon punya 10shots dengan lima on goal. Dalam hal penguasaan bola,El Real unggul dengan 66 persen.

Meski begitu Mourinho menganggap penampilan Madrid di babak pertama tak mencerminkan kemenangan yang mereka raih itu mudah. Wajar jika Mourinho berkata demikian karena mereka cuma bisa unggul 1-0 dan staf kepelatihan Madrid yang juga tangan kanan Mourinho, Rui Faria, diusir wasit.

"Aku tidak yakin orang-orang akan tersinggung jika aku bilang kami unggul dalam jumlah gol serta materi pemain. Musim lalu kami menang dan kalah 0-1 di Santiago Bernabeu. Kami tahu sulit untuk bermain di sini dan senjata mereka adalah bermain agresif dan pertahanan yang ketat," urai Mourinho di situs resmi tim.

"Kami mencetak gol di babak pertama di mana kami bermain tidak cukup baik. Usai gol Di Maria, aku tahu laga akan berjalan berbeda dan perbedaan antara kedua tim terlihat di babak kedua. Di babak pertama tidak begitu terlihat karena relatif sama," pungkasnya.


( mrp / din ) detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar