Featured Video

Minggu, 04 Desember 2011

Persib unggul 3-2 atas Persiram


Pemain Sepak Bola Persib Bandung. (FOTO ANTARA/Fahrul Jayadiputra)

Soreang  - Berkat dua kesalahan yang dilakukan pemain belakang Persiram Raja Ampat, Persib Bandung memenangkan pertandingan perdananya di Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 dengan skor 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu.

Gol Persib Bandung dicetak Airlangga Sucipto (10) dan Miljan Radovic (48) dan satu gol bunuh diri pemain belakang Persiram Kubay Quaiyan, sedangkan Persiram mencetak gol lewat penalti Okto (13) dan hasil kerja keras Boumsong (88). 

Mengenai hasil pertandingan yang dijalani anak asuhnya, pelatih tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Drago Mamic, mengaku, kemenangan yang diraih timnya berkat para pemain sukses menjalankan instruksi dengan mengandalkan serangan balik.

Dia mengaku masih ada kesalahan yang dilakukan kiper Jendri Pitoy sehingga melahirkan gol bagi tim lawan. 

"Dalam sepak bola kesalahan itu pasti saja terjadi, tapi saya ingatkan pemain untuk tidak patah semangat dalam menjalani pertandingan," ujarnya usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Persiram Raja Ampat Bambang Nurdiansyah menyatakan, meskipun kalah, dirinya tetap memuji penampilan anak asuhnya yang telah berjuang keras. 

Salah satu alasan timnya kalah, menurut dia, lantaran mepetnya waktu persiapan yang hanya 10 hari. 

"Skor 3-2 melawan Persib saya kira hasil yang luar biasa. Materi kami yang berasal dari tim divisi dua tak membuat pemain menjadi pesimis. Saya yakin, kalau persiapan matang tim kita bisa menang," ujarnya.\



(ANTARA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar