Featured Video

Minggu, 04 Desember 2011

Menang 1-0 Bukan Masalah untuk MU


Getty Images
Birmingham - Kemenangan 1-0 atas Aston Villa adalah kemenangan 1-0 keempat yang diraih Manchester United dalam lima laga terakhir. Namun, catatan itu bukanlah masalah untuk 'Setan Merah'.


Setelah ditekuk Manchester City 1-6, MU berturut-turut meraih kemenangan dengan satu gol atas Everton, Sunderlan, dan Swansea City. Setelah diselingi hasil imbang 1-1 melawan Newcastle United, Wayne Rooney dkk. pun kembali menang 1-0 di Villa Park, Minggu (4/12/2011) dinihari WIB.

Gol tunggal juara Liga Inggris 19 kali itu diciptakan Phil Jones di menit ke-19. Setelah laga, Jones mengungkapkan betapa pentingnya kemenangan tipis itu, apalagi setelah mengetahui bahwa City menang telak 5-1 atas Norwich City.

"Kami seharusnya bisa menghabisi pertandingan. Kami punya banyak peluang di babak pertama dan kedua. Namun, kami senang dengan catatan clean sheet dan penampilan kami," ujar pemain berusia 19 tahun itu kepada MUTV.

"Saya kira, pikiran itu sudah ada di belakang benak kami (bahwa City sudah menang dan memperlebar jarak menjadi delapan poin). Tapi, kami fokus pada apa yang harus kami lakukan. Dan ketika kami melalui garis itu, kami hanya bisa mengontrol apa yang bisa kami kontrol," tukasnya.

Mengenai kemenangan tipis itu sendiri, Jones mengaku tak masalah. Selama bisa meraih tiga poin, maka itu sudah lebih dari cukup.

"Pelatih mengatakan, jika kami mendapatkan sepuluh kemenangan 1-0 dan bisa mengantar kami menjadi juara liga, maka itulah yang akan kami lakukan," tandasnya.


( roz / din ) 


BERITA TERBARU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar