Featured Video

Selasa, 17 Januari 2012

IPL Persebaya 1927 Kalahkan Persija IPL


FOTO:
Yogyakarta - Persebaya 1927 sukses mengalahkan Persija IPL dua gol tanpa balas. Dua gol Persebaya dalam pertandingan ini diciptakan oleh Andrew Barisic.

Pada pertandingan yang berlangsung di Sultan Agung Stadium, Senin (16/1/2012) malam WIB, Persebaya tampil dominan di babak pertama dan memiliki sejumlah peluang, di antaranya melalui Barisic dan Mario Karlovic.

Sundulan Barisic ketika laga berjalan memasuki menit kesepuluh masih melenceng. Begitu juga dengan beberapa sepakan Karlovic, satu di antaranya pada menit ke-24 masih melambung.

Andik Virmansyah sempat memiliki peluang beberapa menit menjelan babak pertama selesai. Namun, tendangan lob-nya masih melambung. Babak pertama berakhir dengan kedudukan sama kuat 0-0.

Karlovic kemudian digantikan oleh Feri Ariawan menjelang pertengahan babak kedua. Pergantian ini kemudian terbukti membuahkan hasil.

Barisic akhirnya memecah kebuntuan timnya. Gol pertamanya hadir di menit ke-63 setelah bekerjasama dengan Feri. Sementara yang berikutnya lahir di menit ke-68, juga berkat assist dari Feri.

Kemenangan ini membuat Persebaya 1927 naik ke posisi tiga klasemen sementara IPL.



( roz / rin )http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar