Featured Video

Selasa, 17 Januari 2012

ISL Persib Kalah Lagi di Kalimantan




Samarinda - Persib Bandung untuk kedua kalinya berturut-turut menderita kekalahan dalam laga tandangnya di Kalimantan. Diwarnai insiden di menit terakhir, mereka menyerah 1-2 dari Persisam Putra Samarinda, Selasa (17/1/2012) sore WITA.

Bermain di hadapan Pusam Mania di Stadion Segiri, Samarinda, Persisam langsung tampil menyerang guna meraih kemenangan, guna menebus kekalahan telak 1-4 atas Pelita Jaya di laga sebelumnya.

Hasilnya, saat pertandingan baru memasuki menit kedelapan tuan rumah sudah bisa unggul 1-0 melalui gol Yongki Ari Wibowo.

"Maung Bandung" mampu menyamakan kedudukan saat menit ke-21. Sebuah operan yang tidak selfish dari Sakyi Moses dengan mudah dikonversi menjadi gol oleh Muhammad Ilham. Skor menjadi imbang 1-1, dan bertahan sampai turun minum.

Petaka bagi tim tamu terjadi saat Moses dikeluarkan wasit dari lapangan pada menit ke-64. Pelanggarannya pada kiper Usman Pribadi memaksa wasit mengeluarkan kartu kuning kedua bagi penyerang Persib bernomor punggung sepuluh itu.

Unggul jumlah pemain, Persisam mampu mencetak gol keunggulan. Tendangan Jerry Boima Karpeh di menit ke-72 mampu menaklukkan Jendri Pitoy, yang mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Di akhir laga sempat terjadi satu insiden perkelahian antara Eka Ramdhani dan M. Ilham. Wasit kemudian mengganjar keduanya dengan kartu merah.

Bagi Persib ini menjadi kekalahan keduanya di musim ini. Tiga hari lalu tim asuhan Drago Mamic itu juga kalah di tanah Borneo, ditekuk Mitra Kukar dengan skor 0-3.

Dengan demikian, dari delapan pertandingan Persib bergeming dengan 12 poin, hasil tiga kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah. Sementara Persisam meraih kemenangan keempatnya di musim ini, yang menambahkan koleksi angkanya menjadi 12.

Susunan pemain:

Persisam: Usman Pribadi-Supriyono-M Roby-Luc Owna Zoa-Fandi Mochtar (A. Rifki 36)-Dias Angga Putra (Fajar Legian 52)-Srdan Lopicic-Eka Ramdhani-Yongki Ari Wibowo-Christian Gonzales-Jerry Boima Karpeh

Persib: Jendri Pitoy-Mohamad Nasuha-Maman Abdurahman-Abanda Herman-Zulkifli-Toni Sucipto Hariono-Miljan Radovic (Airlangga Sucipto 82)-Muhammad Ilham-Aliyudin (Atep 76)-Sakyi Moses



( a2s / mrp )http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar