Featured Video

Selasa, 17 Januari 2012

Perampok Minimarket di Jakarta Pasangan Kekasih yang Ganteng & Cantik


Jakarta - Pelaku perampokan identik dengan tampang yang sangar dan kejam. Namun berbeda dengan perampok sejumlah minimarket di Jakarta yang baru ditangkap oleh penyidik Polres Jakarta Pusat. Dari 5 pelaku, ada dua pasang kekasih.

Dari 5 tersangka ini, penyidik Polres Jakarta Pusat baru menangkap 4 orang yang terdiri 3 pria dan 1 wanita. Sedangkan seorang wanita lagi, IA masih buron. Ketiga pria bernama PAT alias P (25), TA alias T (45), RAP alias R (25), dan seorang perempuan MA alias L (23). MA merupakan pacar dari PAT.

"Mereka ganteng-ganteng dan cantik-cantik," kata seorang penyidik Polres Jakpus yang enggan disebut namanya.

Pantauan detikcom di Polres Jakarta Pusat, Jl Kramat Raya, Jakarta, Senin (17/1/2012), PAT berkulit putih, tinggi kurang lebih 160 cm, tubuh kurus, mata bulat, rambut lurus. Sementara MA, bertubuh kurus, tinggi kurang lebih 160 cm, rambut lurus di bawah pundak, alis tebal, berkulit putih, memakai cat kuku merah di kakinya dan mengenakan sepatu wedges. Keduanya berpacaran kurang lebih 9 bulan.

"Sudah 9 bulan dengan M (pacaran)," kata PAT kepada detikcom.

Sementara itu, RAP berpacaran dengan seorang wanita yang masih buron, IA. RAP berkulit sawo matang, tinggi kurang lebih 170 cm dan berambut lurus. Sedangkan pacar RAP, IA, dari foto yang diperlihatkan, berambut panjang di bawah bahu, rambut berwarna cokelat, berkulit putih. Seorang tersangka lagi berinisial TA, merupakan kenalan dari dua sejoli ini.

Keempat tersangka awalnya ditahan di Polres Jakarta Pusat. Sekitar pukul 11.30 WIB, keempat dibawa ke Polda Metro Jaya. Keempat tersangka ini mengenakan baju tahanan warna biru. Saat hendak dibawa ke mobil tahanan, keempatnya hanya diam saja. RAP selalu berusaha menutupi wajahnya ketika hendak diambil foto. Sedangkan 3 tersangka lainnya hanya diam saja.

Tersangka P ditangkap di Jalan Berlian, Kampung Ambon, Jakarta Barat pada Senin (16/1). Dari keterangan P, polisi berhasil membekuk tersangka T di Jl Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Barat, lalu tersangka R yang ditangkap di Plaza Indonesia dan tersangka L ditangkap di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Aksi kawanan ini sudah dilakukan sejak November 2011 hingga berakhir pada Januari 2012. Adapun 9 lokasi yang menjadi sasaran perampokan terdiri dari 5 lokasi di Jakarta Pusat dan lainnya di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.


(gus/vta)http://www.detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar