Featured Video

Sabtu, 07 Januari 2012

Mobil Tumpangan Yuni Shara Tertimpa Baliho


Mobil Tumpangan Yuni Shara Tertimpa Baliho
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR PRATAMA
Yuni Shara

JAKARTA - Mobil merek Toyota Alphard warna hitam yang ditumpangi penyanyi Yuni Shara, tertimpa baliho di Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi Rabu (4/1/2012) lalu.

Namun, peristiwa naas tersebut, tidak membuat penumpang yang ada di dalam mobil mengalami luka-luka. Termasuk Yuni Shara, yang beberapa waktu lalu memutuskan kembali rujuk dengan kekasihnya, Raffi Ahmad.
"(Yuni) nggak apa-apa kok. Hanya mobilnya yang baret-baret," ujar Wonti, manager Yuni, Jumat, (6/1/2012), saat dihubungi lewat telepon.
Kakak dari penyanyi Krisdayanti itu, berada di Batu, Jawa Timur untuk menghadiri undangan Walikota Batu Edi Rumpoko. Usai menghadiri undangan, Yuni berniat kembali ke Jakarta. Sebagai tuan rumah, Walikota Batu kemudian memfasilitasi Yuni menuju Bandara Abdul Rachman Saleh dengan memberikan tumpangan mobil Toyota Alphard warna hitam miliknya.
"Itu bukan mobil kita. Itu mobil pak Walikota Batu, Edi Rumpoko. Kejadiannya 4 Januari lalu. Waktu itu, lagi antar kita pulang dari Batu menuju Jakarta," terang Wonti.
Namun, ketika sopir ingin memarkirkan mobil tersebut di bandara, tiba-tiba sebuah baliho roboh. Baliho yang roboh lantas mengenai pintu sebelah kiri mobil yang ditumpangi pelantun lagu berjudul 'Desember Kelabu' itu. Beruntung, Yuni dan penumpang lain yang berada di dalam mobil tidak mengalami luka-luka.
Wonti menuturkan bahwa kondisi Yuni sama sekali tidak terluka. "(Yuni) sudah di Jakarta kok. Dia baik-baik saja," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Dewi Agustina  tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar