Featured Video

Senin, 20 Februari 2012

Anak 12 Tahun Ditemukan Telanjang dan Mengais Sampah


Seorang gadis berusia 12 tahun terlihat berkeliaran di jalan, di wilayah California, Amerika Serikat (AS), dalam keadaan telanjang bulat, dan mengais tong sampah untuk mencari makanan.

Menurut pemberitaan Dailymail, Senin (20/2/2012), seorang warga Riverside County, California, AS, mengatakan melihat gadis itu, hanya mengenakan tikar untuk menutupi tubuhnya.
Petugas kepolisian akhirnya diterjunkan untuk menyelidiki siapakah gadis itu, setelah menerima panggilan 911, dari warga. Kepolisian Riverside County yang tiba di lokasi, berhasil menemukan gadis itu. Saat ditanya mengapa ia berkeliaran dalam keadaan telanjang, gadis itu mengaku ditinggalkan ibunya di dalam sebuah mobil dalam keadaan telanjang.
Gadis itu mengatakan kepada pihak berwenang bahwa ibunya bekerja sebagai asisten guru di Sekolah Dasar Vail, yang berada di sekitar situ.
Ibu gadis itu, Tracy Lynn Betts (40), menurut kepolisian, telah mengambil sepatu putrinya dan pakaian dalamnya, untuk menjaganya tidak meninggalkan mobil BMW miliknya.
Tracy, kemudian ditangkap atas tuduhan melakukan kejahatan terhadap anak, sementara gadis itu kini diambil oleh negara dan berada dalam perlindungan pemerintah, serta mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat.

Penulis: Samuel Febrianto  |  Editor: Hendra Gunawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar