Featured Video

Senin, 20 Februari 2012

Tukang Ojek Tewas Gantung Diri-Bukit tinggi


Seorang tukang ojek, Muham­mad Syafril (26), warga asal Sungai Pua, Kabupaten Agam, nekad menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri. Aksi tersebut dilakukan korban di rumah kontrakannya, di petak 6 Gurun Tanjung, Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi. Korban diper­kirakan melakukan perbuatan nekad tersebut, Minggu (19/2), dini hari.

Sontak saja pada pagi harinya, warga Gurun Panjang di RT 1/RW 5 buncah dengan kabar ditemukannya Mu­ham­mad Syafril yang tewas ter­gantung dengan tali plastik ember sumur yang ada di dekat rumah kontrakannya.
Istri korban Eti, yang me­miliki seorang anak berumur 9 bulan, sempat histeris ketika memasuki dapurnya pada pagi yang naas itu.  Eti melihat sendiri dengan mata telan­jangnya, suami tercintanya sudah tergantung di dapur dengan lidah terjulur. Eti pun langsung ber­teriak histeris minta tolong.
Karena pekikan histeris istri korban itu, warga RT 1/RW 5 buncah. Warga langsung ber­ham­buran ke lokasi tempat kejadian peristiwa (TKP). Sejumlah warga kemudian berinisiatif melaporkan pe­ristiwa tersebut kepada Ketua RT 1 RW 5 Irwandi.
Kepada Haluan, Irwandi menjelaskan, korban gantung diri, Muhammad Syafril, baru tinggal di rumah kontrakan itu sekitar 4 bulan yang lalu. Sebelumnya korban tinggal di kawasan Tarok.
Sepengetahuan Irwandi, korban dikenal baik dan pen­diam serta taat beragama. “Namun apa motif kenapa dia nekad bunuh diri, itu yang membuat kita tak habis pikir,” kata Irwandi.
Dijelaskan, korban dite­mukan tergantung di dapurnya dengan seutas tali plastik ember sumur dan memakai kursi, agar kakinya tergantung diatas lantai.
Pada Minggu pagi kemarin, keluarga korban di Sungai Pua langsung diberitahu. Jasad korban kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka di Sungai Pua untuk kemudian dimakamkan di pandam pekuburan ke­luarga. (h/jon)
http://www.harianhaluan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar