Featured Video

Minggu, 26 Februari 2012

Misteri Rekaman CCTV dari Rumah Tersangka Insiden RSPAD


Misteri Rekaman CCTV dari Rumah Tersangka Insiden RSPAD
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Dua orang yang diduga tersangka kasus penyerangan di RSPAD Gatot Subroto, digiring dari kantor Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2012) siang. 


 JAKARTA - Pihak kepolisian segera memeriksa isi rekaman CCTV yang disita dari rumah para tersangka insiden RSPAD di Kampung Ambon, Jakarta Barat. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, bagi kepolisian, rekaman tersbeut masih jadi misteri.

"Saat penggeledahan kemarin, ada satu rekaman CCTV yang disita dari rumah tersangka RSPAD. Cuma isinya tentang apa, kami belum tahu," jelas Kombes Pol Rikwanto Minggu (26/2/2012).
Rikwanto menjelaskan akan segera memeriksa isi dari rekaman CCTV itu, untuk memastikan apakah isi rekaman ada hubungannya pada insiden berdarah RSPAD.
Diberitakan sebelumnya Saat menggeledah rumah lima tersangka di Kampung Ambon, Jakarta Barat polisi menemukan sejumlah barang bukti di antaranya: satu air softgun, empat golok, lima parang, satu gunting, 24 anak panah, satu tombak, dan rekaman CCTV.

Penulis: Theresia Felisiani  |  Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar