Featured Video

Minggu, 26 Februari 2012

Hercules: Prabowo Sudah Kaya hingga Tak Mungkin Korupsi


Hercules: Prabowo Sudah Kaya hingga Tak Mungkin Korupsi
googleimage
Hercules Rozario Marshal 

JAKARTA - Tak hanya berkomentar mengenai aksi premanisme di Jakarta saja, Ketua Umum ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal, turut berkomentar mengenai Pilpres 2014.

Usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Lautze Pasar Baru, Jakarta Pusat, Hercules menuturkan ia menginstruksikan kepada seluruh anggota GRIB untuk mendukung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden pada 2014.
"Pak Prabowo sudah kaya dari sananya, tidak mungkin korupsi. Beliau juga bertanggung jawab serta bijaksana, dan pantas diusung sebagai Capres 2014," ujar Hercules, Minggu (26/2/2012). Hercules pun tak menampik jika ia mempunyai kedekatan emosional dengan Prabowo. Hubungan emosional itu terbangun kala keduanya bertemu saat konflik di Timor Timur.
Sebelumnya, Hercules juga memberikan komentarnya mengenai aksi premanisme di Jakarta yang kian marak belakangan ini. Menurutnya aparat kepolisian harus bertindak tegas terhadap aksi premanisem karena merugikan masyarakat. "Kalau melawan, tembak saja," tegasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo  |  Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar