Featured Video

Minggu, 19 Februari 2012

PPP: Berhentilah Impor Membabi-buta


PPP: Berhentilah Impor Membabi-buta
TRIBUNNEWS.COM/Adi Suhendi
32 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hadir dalam acara deklarasi dukungan untuk pencalonan Suryadharma Ali (SDA) sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Selasa (21/6/2011). 

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Surya Dharma Ali mengimbau agar para pengusaha menghentikan impor barang-barang yang tak berguna. Menurut Surya Dharma Ali, Impor barang tersebut bisa merusak produktivitas anak bangsa.

"Hentikan impor membabi buta, karena itu mematikan kreativitas anak bangsa,"ujar Surya Dharma Ali, di Istora Senayan, Minggu (19/2/2012).
Dalam pidato di ulang tahun PPP yang ke 39, Surya Dharma Ali menghimbau kepada para pengusaha untuk melihat kondisi negara. Meski para pengusaha bisa menyumbang dana untuk negara lain, namun Surya Dharma Ali meminta kepada pengusaha tersebut untuk memperhatikan kondisi bangsa sendiri.
"Kita bangga sejumlah bangsa mendulang kekayaan dan mendonasi dana di luar sana, tapi itu tak menjawab kesusahan masyarakat yang pendapatannya 230 ribu perbulan yang beberapa blok tinggal dari rumah kita,"ungkap Surya Dharma Ali.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama  |  Editor: Gusti Sawabi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar