Featured Video

Minggu, 19 Februari 2012

SUMBAR KALAHKAN SULSEL


Tim futsal PON Sumbar akan menantang Jaya Kencana pada partai final Turnamen My Futsal Jakarta Minggu (19/2) sore ini di La­pangan My Futsal Kebayoran Lama Jakarta.

Randi 'Akank' Satria Mushar dan kawan-kawan sukses lolos ke final setelah mampu menak­lukkan tim futsal PON Sulawesi Selatan di babak semifinal dengan skor 8-3 (4-0) pada Sabtu (18/2).
Pada babak pertama tim yang dimanejeri Yasman Yanusar ini sukses menyarangkan empat gol ke gawang Sulsel. Masing-masing gol Sumbar diciptakan oleh Ori menit ke 5, Yudhi Fatra menit 9, Randi Satria Mushar menit 13, serta Ade Andika menit 19.
Memasuki 20 menit babak kedua anak asuh trio pelatih Syafrianto Rusli, Zulmaidi Ben, dan Doni Zola ini tidak mengu­rangi tekanannya ke pertahanan Sulsel. Menit 25 Akank kembali mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus menambah ke­unggula Sumbar menjadi 5-0.
Tertinggal cukup jauh, tim Sulsel yang juga dipersiapkan jelang berlaga di PON ini,hanya mampu memperkecil keterting­galan dengan menyarangkan tiga gol ke gawang Nofri Rangga Zaputra masing masing pada menit 27,29, dan 31.
Namun tim futsal kebang­gaan Sumatera Barat ini juga mampu menambah tiga gol lagi melalui kaki Rahmat Pencet Budiman menit 32, dan 38, serta gol dari Agnef Syafantri menit 39. Skor akhir 8-3 tetap tidak berubah hingga peluit panjang ditiupkan wasit.
Di babak final Sumbar akan berhadapan dengan Jaya Ken­cana yang pada babak semifinal sukses menaklukkan tim futsal Cobra dengan skor tipis 4-3. (h/rio)
http://www.harianhaluan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar