Featured Video

Rabu, 29 Februari 2012

Tika Putri Bongkar Mafia Sepak Bola


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Tika Putri

 Artis peran Tika Putri menantang dirinya sendiri untuk menyukai sepak bola demi mendalami karakter Andien, seorang jurnalis yang membongkar sindikat mafia sepak bola dalam film layar lebar baruHari Ini Pasti Menang, yang akan dirilis pada Desember 2012.

"Gue menantang diri gue sendiri untuk suka bola. Gue mulai menonton bola. Gue suka geregetannya. Sampai laki gue bilang, kalau pagi-pagi nonton bola, ada temannya," cerita Tika usai syukuran film Hari Ini Pasti Menang, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2012).
Untuk mendalami perannya sesuai skenario film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf tersebut, Tika mulai mempelajari tugas seorang jurnalis sepak bola. "Di sini aku cari mafia pengaturan skor, jadi aku membongkar mafia sepak bola. Tapi, dunia jurnalistik itu semua di luar (pengetahuan) gue. Sebagai aktor gue harus bisa ke situ. Buat gue enggak ada yang enggak susah, tapi gue harus bisa," terangnya.
Tika berharap, film yang dibintanginya bersama Mathias Muchus, Desta, Ramon Y Tungka, Zendhy Zain, Ray Sahetapy, Verdi Solaiman, Hengky Solaiman, dan Ibnu Jamil, itu bisa memberi gairah baru bagi sepak bola. "Ekspektasi gue adalah antusiasme masyarakat Indonesia terhadap bola semakin meningkat, karena di film ini memberi harapan--menang di Piala Asia, masuk ke putaran final Piala Dunia," ucapny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar