Featured Video

Senin, 05 Maret 2012

Ferguson Tak Kaget AVB Dipecat Chelsea


AFP
Pelatih Manchester United, Alex Ferguson.


Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku menyayangkan keputusan Chelsea memecat Pelatih Andre Villas-Boas (AVB), Minggu (4/3/2012). Meski begitu, pelatih asal Skotlandia itu mengaku tidak terlalu kaget mendengar kabar tersebut.


Chelsea resmi memecat Andre Villas-Boas setelah meraih dua kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir. Roberto Di Matteo ditunjuk manajemen untuk memimpin "The Blues" hingga akhir musim ini.

"Berita ini tidak terlalu mengejutkan saya. Hal itu telah lama mencuat di media dan hasilnya memang tidak terlalu berbeda. Namun, memang sangat disayangkan karena dia (Villas-Boas) merupakan pelatih muda," aku Ferguson.

Menurut Fergie, Villas-Boas yang lebih muda 36 tahun darinya itu memang penuh potensi, tetapi perlu waktu lebih banyak untuk bisa memenuhi ambisi klub besar seperti Chelsea yang bermain di salah satu kompetisi paling kompetitif di dunia.

"Ketika Anda masih muda, Anda perlu waktu yang cukup dalam industri ini. Sayangnya, saat ini, dia tidak mendapatkan waktu (yang dibutuhkan itu)," kata Fergie.

"Saya berharap dia dapat melanjutkan kariernya dengan baik karena dia cukup potensial. Rekornya di Porto memperlihatkan ia punya potensi itu. Saya berharap dia bisa segera melatih lagi," tambahnya.

http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar