Featured Video

Senin, 05 Maret 2012

Maradona: Jika "Kun" ke Madrid, CR7 Bisa Cetak 60 Gol


AFP
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, merayakan golnya ke gawang Blackburn Rovers, pada laga Premier League, di Etihad Stadium, Sabtu (25/2/2012).


 Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menyarankan menantunya, penyerang Manchester City, Sergio Aguero, untuk pindah ke Real Madrid. Maradona menyebut keputusan Aguero bergabung ke City adalah sebuah kesalahan.


"Kun harus bermain untuk Madrid. Jika dia bergabung dengan mereka, maka itu akan jadi terobosan besar. Meski dia sudah ada di City, hal terbaik yang harus dia lakukan adalah bergabung dengan Madrid. Dia membuat kesalahan," kata Maradona.

Aguero dibeli City dari Atletico Madrid pada awal musim ini dengan harga 38 juta poundsterling (atau setara Rp 545 miliar). Sebelum itu, ia sempat diberitakan akan pindah ke Madrid, yang memang sudah lama mengincarnya.

Saat ini, Aguero menjadi topscorer bagi City dengan 16 gol di semua ajang. Fakta ini diyakini oleh Maradona akan membuat Aguero sulit untuk bisa bergabung dengan Madrid, apalagi pada musim depan.

"Sekarang dia sukses (di City). Ini akan membuat (Madrid) sulit untuk mendapatkannya dari City. Mereka akan mempertahankannya karena (Roberto) Mancini memasukkan nama Aguero dalam rencananya," ungkap Maradona.

"Meski demikian, jika Madrid menginginkan seseorang, maka mereka akan mendapatkannya. (Presiden Madrid) Florentino Perez tak punya batas. Uang bukan masalah karena mereka punya banyak. Jika Kun bermain untuk Madrid, maka mereka akan semakin menyaingi Barcelona. Kita akan bicara soal Cristiano Ronaldo mencetak 60 gol dan lebih banyak gol lagi karena Kun bisa membantu pertahanan," lanjutnya.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar