Featured Video

Kamis, 15 Maret 2012

Penampilan Madrid Puaskan Mourinho


FOTO:Getty Images
Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sudah menduga CSKA Moskow akan memberikan perlawanan sengit kepada timnya. Pada akhirnya, dia senang karena Los Blancos mampu mengatasi tim Rusia itu.

Madrid menang telak 4-1 atas CSKA di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2012) dinihari WIB. Dengan demikian, mereka lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-2.

Meski kalah, CSKA memberi perlawanan hebat di Santiago Bernabeu. Mereka berulang kali membahayakan gawang Madrid yang dikawal Iker Casillas.

"Banyak yang pertandingan malam ini mudah bagi kami, tapi saya tahu apa yang kami hadapi. Saya menyukai penampilan tim, khususnya kedewasaan yang mereka tunjukkan," ucap Mourinho di situs resmi UEFA.

"CSKA tampil seperti biasa dan mereka tak mengaimbil risiko. Mereka bermain sangat rapat di lini belakang dan menyebabkan bahaya dengan empat penyerang mereka di serangan balik yang cepat."

"Tim sangat seimbang dan ini menunjukkan bahwa kami sudah lolos ke perempatfinal Liga Champions dalam dua musim terakhir."

Secara khusus, Mourinho melontarkan pujian untuk Cristiano Ronaldo yang menciptakan dua gol dalam laga dinihari tadi.

"Ronaldo sungguh sulit dipercaya. Dia sangat luar biasa," ujarnya.

"Melihat jumlah golnya musim lalu, Anda pikir dia tak akan berkembang lagi. Tapi, bagi saya dia sudah ada di level berbeda sekarang," kata Mourinho.


( mfi / din )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar