Featured Video

Kamis, 15 Maret 2012

SBY Minta Parpol Koalisi Kawal Kebijakan Penyesuaian Harga BBM


Jakarta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ingin rencana pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) dapat terealisasi dan berjalan dengan baik. Oleh karena itu jika sudah benar-benar sudah menjadi kebijakan, SBY minta para Parpol koalisi mengawalnya.

"Tentu bagaimana pun koalisi dari pimpinan partai-partai politik untuk bersama-sama merumuskan pilihan yang terbaik, kebijakan yang terbaik. Manaka setelah diputuskan nanti tentu dikawal dan diamankan agar bisa berjalan dengan baik," tutur SBY dalam pidatonya di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/3/2012).

SBY juga berharap pada bulan Maret ini, pembahasan APBN-P tahun 2012 yang rancangannya telah diusulkan pemerintah bisa selesai dengan baik. Dengan demikian, lanjutnya, ada kepastian bahwa APBNP 2012 menjadi anggaran yang sehat dan bisa menyelamatkan perekonomian nasional.

"Dan otomatis bisa menyelamatkan kehidupan rakyat kita. Itulah fokus dari apa yangg kami bicarakan tadi dan juga apa yang telah dibicarakan sekarang ini antara DPR RI dangan pemerintah," tutur sang kepala negara.

(fjr/ans)
http://news.detik.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar