Featured Video

Kamis, 15 Maret 2012

PSSI Isyaratkan Akan Akui ISL di Kongres Tahunan


FOTO:Pertandingan ISL, Persija vs Gresik United (detiksport/Rengga Sancaya)
Jakarta - PSSI memberi isyarat akan mengakui kompetisi Indonesian Super League (ISL) pada kongres tahunan di Palangkaraya 18 Maret mendatang.

Hal itu disampaikan Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, usai melakukan pertemuan dengan perwakilan Persib Bandung dalam rangka urun rembuk rekonsilias di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Rabu, (14/3/2012).

Meskipun dalam pertemuan tersebut hanya Persib Bandung yang hadir -- PSSI mengundang 12 klub ISL -- Limbong menyatakan hal itu tidak masalah.

"Kita bicarakan secara implisit, tapi karena yang hadir hanya satu, ya sudah, kita tetap rekonsiliasi, karena tidak hanya hari ini saja, tapi ada tahapannya," ungkap Limbong.

Lebih lanjut ia mengatakan, PSSI dalam agenda kongres tahunan hari Minggu mendatang akan mengakui klub-klub yang selama ini dianggap ilegal karena bermain di ISL.

"Dalam kongres nanti akan ada pengakuan untuk ISL. Tapi apakah akan dilebur dengan IPL atau seperti apa, akan dibicarakan kemudian," kata dia.

"Ini sudah action, Persib sudah datang. Kita akan proaktif, surati klub, datangi masing-masing klub, sebelum 18 Maret," tuntas Limbong.



( a2s / roz )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar