Featured Video

Senin, 16 April 2012

Kawin Batambuah Berujung di Kandang Situmbin-Sumbar


Syahdan, cerita ini menjadi usang. Sebab, urusan kawin batambuah menjadi ramai dan seringkali dilakukan. Sayang, kali ini suami sah dari Nursaulia Sari Lubis, warga Lumut Sibolga harus mempertanggung­jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Situjuah AKP Rudi Mu­nanda mengatakan, laporan polisi tertanggal 10 April tentang dikadu­kan­nya Iin Revolta (33) yang kembali menikah dengan seorang perempuan asal Situjuah. Bahkan, menurut keterangan yang diperoleh, perkawinan ini malah di­pestakan. Dihelat sehari semalam.
Polisi kemudian melakukan penye­lidikan lebih mendalam. Hasil penye­lidikan polisi, berdasar berkas di Kantor KUA Situjuah dite­mukanlah Iin Revolta telah memalsukan iden­titas dirinya untuk menikahi gadis Situjuah pujaannya itu.
“Pemalsuan identitas ini yang dilengkapi dengan berkas dan bukti dari KUA serta pengakuan dari tersangka. Ia kemudian kami tahan. Memang benar, tersangka telah melakukan pernikahan kembali di KUA Situjuah dengan identitas palsu,” ungkap Rudi Munanda. Tersangka yang kini beralamat di rumah orang tuanya di Koto nan Gadang Kota Payakumbuh me­mal­sukan identitas diri. “Yang ber­sangkutan masih terus diperiksa,” katanya lagi. (h/dod)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar