Featured Video

Senin, 16 April 2012

Hat-trick Tevez bawa City menang 6-1 atas Norwich



Manchester City sukses memukul telak Norwich City 6-1 pada pertandingan liga utama Inggris, Sabtu malam.

Penampilan mengesankan Carlos Tevez yang mencetak hat-trick dan dua gol dari Kun Aguero telah membawa City di atas angin meski bermain di kandang lawan.

Gol pertama City dicetak Tevez pada menit ke-18, sebelum pada sembilan menit terakhir babak pertama Aguero menggandakan gol dan membuat City memimpin 2-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Norwich memasukkan Wes Hoolahan dan Andrew Surman menggantikan Johnson dan Pilkington. Pergantian itu membuahkan hasil ketika Surman berhasil memperkecil ketinggalan berkat golnya pada enam menit memasuki babak kedua.

Kedudukan 2-1 bertahan dalam beberapa puluh menit, sebelum akhirnya Tevez mencetak gol kedua pada menit ke-73.

Kedudukan 3-1 tidak bertahan lama.

Hanya selang 2 menit, City berpesta gol kembali ketika Aguero melalui aksi individunya dari tengah lapangan hingga daerah pertahanan Norwich dan melesakkan bola ke gawang Norwich.

Memimpin 4-1, City kian agresif menyerang melalui serangan-serangan balik.

Ketika pemain belakang Norwich hendak melakukan penyelamatan dengan mengoper bola ke kiper, Tevez berhasil mendapatkan bolanya, mengecoh kiper, dan membuahkan gol kelima bagi City.

Kian meninggalkan Norwich dengan 5-1, City tidak henti-hentinya menyerang, meski sesekali Norwich juga menciptakan beberapa peluang.

Serangan-serangan City kembali membuahkan hasil ketika Johnson melalui jarak dekat mencetak gol keenam bagi City pada menit-menit pertambahan waktu.

Hingga pertandingan berakhir, City berpesta dengan kemenangan 6-1 atas Norwich.

(*) 
Editor: Suryanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar