Featured Video

Sabtu, 07 April 2012

Pato Sudah Ditunggu Allegri Musim Depan


FOTO:AFP/GIUSEPPE CACACE
Milan - Musim ini sudah usai bagi Alexandre Pato karena serangkaian cedera yang menghantamnya. Massimiliano Allegri pun bersimpati atas apa yang menimpa strikernya itu dan sudah menunggu kebangkitkan Pato musim depan.

Cedera yang didapat Pato saat melawan Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions midweek lalu, membuat pesepakbola asal Brasil itu harus mengakhiri musim lebih cepat.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Pato mengalami masalah pada otot kakinya dan itu adalah cedera sama yang didapatnya musim ini. Jika ditotal sejak Januari 2010, sudah 14 kali Pato mengalaminya.

Maka Pato kini mendapat julukan 'Manusia Kaca' karena lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan dibanding di lapangan hijau. Sebuah fakta yang tak mengenakan bagi Pato yang baru menginjak usia 22 tahun.

Melihat kondisi anak asuhnya itu, Allegri ikut merasa sedih dan berharap Pato bisa segera pulih untuk kembali bermain bagi Rossoneri. Sekaligus juga mengharapkan penampilan Pato seperti di awal-awal kedatangannya di San Siro.

Di pertengahan musim 2008 Pato datang dan bisa mencetak sembilan gol. Lalu di musim keduanya ia tampil produktif dengan 18 gol serta 14 gol dan 16 gol di dua musim berikutnya, sebelum musim ini hanya mampu membuat empat gol dari 17 penampilan.

"Aku melihatnya lagi pagi ini, dia dalam perawatan dan berusaha kembali secepatnya. Kami semua merasa bersimpati atas cederanya, dia masih berusia 22 tahun," tukas Allegri di Football Italia.

"Bagaimanapun, aku selalu melihat sisi positifnya dan aku pikir itu sedikit menenangkan. Dengan sedikit latihan ulang dan perhatian lebih, akan mengembalikan kekuatan Pato seperti beberapa tahun lalu," tandas Allegri.


( mrp / mrp )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar