Featured Video

Sabtu, 07 April 2012

Taufik & Alamsyah Kandas, Ganda Putri Habis



Taufik Hidayat (pb-pbsi.org)
Sydney - Kiprah Taufik Hidayat dan Alamsyah Yunus hanya sampai babak perempatfinal. Wakil dari ganda putri kini tak bersisa usai Vita Marissa/Nadya Melati dan Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari kalah.

Taufik yang diunggulkan di tempat kelima menyerah dua gim langsung 11-21 20-22 dari unggulan dua asal Jepang Sho Sasaki dalam laga selama 42 menit, Jumat (6/4/2012).

Kekalahan dua gim juga diterima Alamsyah. Unggulan 15 ini masih terlalu lemat buat unggulan dua asal Vietnam Nguyen Tien Minh dan menyerah 9-21 6-21.

Dengan ini maka kans Indonesia meraih gelar dari nomor tunggal putra hanya tinggal mengandalkan Simon Santoso yang masih bertahan. Simon kini mesti berjuang ekstra keras karena akan berhadapan dengan unggulan teratas Chen Jin.

Dari nomor ganda putri, Vita/Nadya gagal maju ke semifinal usai dikalahkan unggulan pertama Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna tiga gim dengan skor 21-15 15-21 10-21.

Pasangan Anneke/Nitya dipaksa mengakui keunggulan ganda putri China non unggulan Luo Ying/Luo Yu 10-21 20-22 dalam pertandingan selama 42 menit.

Terhentinya dua pasangan ini menandai tidak ada lagi wakil 'Merah Putih' di semifinal. Dua ganda putri lainnya, Della Destiara Haris/Suci Rizky dan Meiliana Jauhari/Greysia Polii sudah tersingkir di babak kedua.


( rin / rin ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar