Featured Video

Sabtu, 28 April 2012

Super Junior: Fans Indonesia Agresif


Super Junior: Fans Indonesia Agresif
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Penggemar Super Juniors (SuJu) antre membeli tiket konser boyband asal Korea Selatan, di Twin Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (7/4/2012). 
 Super Junior (SuJu) memang punya fans fanatik di Indonesia, terutama di Jakarta. Elf, sebutan untuk fans fanatik SuJu, rela melakukan apa saja demi idolanya. Boyband asal Korea Selatan pun sangat menyadari hal itu.

Sungmin, salah satu personel SuJu, pernah melihat fans Suju asal Indonesia, ketika berada di Korea untuk membawakan acara radio. Ia melihat fans Indonesia itu benar-benar luar biasa.
"Mereka begitu agresif dan hangat, saya bisa semangat," ujarnya dalam jumpa pers di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2012).
Hari ini, konser SuJu bertajuk 'Super Show 4' di MEIS, Ancol, yang merupakan rangkaian tur dunia mereka, mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya.
Ribuan penggemarnya memadati area konser. Mereka mengenakan dan membawa atribut menunjukkan dirinya sebagai fans Suju. Mulai dari bando, kaos, poster, dan segala macam tetek bengek yang berkaitan dengan Suju.
Bahkan, mereka berteriak keras hingga memekakkan telinga, ketika berada di dalam area panggung, meskipun idolanya belum kelihatan batang hidungnya. Mereka mungkin seperti mengalami transendental yang sulit diterima logika berpikir orang normal. (*)


Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Yaspen Martinus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar