Featured Video

Rabu, 30 Mei 2012

Guardiola Bersedia Melatih Chelsea, Asal...


foto
Pelatih Barcelona Josep Guardiola meraih piala ke-13nya dalam laga Club World Cup setelah berhasil mempecundangi tim asal Amerika Latin, Santos 4-0 pada 18 Desember 2011. Footballkey.com




Upaya Chelsea memboyong mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola, ke Stamford Bridge mulai menemukan titik terang. Guardiola bersedia melatih asalkan ia bisa bernegosiasi langsung dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Pep--begitu ia biasa disapa para pemainnya--dikabarkan telah bertemu pengurus Chelsea pada Senin, 28 Mei 2012 di sebuah tempat di Spanyol. Dalam pertemuan itu, Chelsea menawarkan gaji sebesar 11 juta poundsterling per tahun jika Pep bersedia hijrah ke London.

Chelsea, menurut sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya, juga tak akan memberi target meraih trofi liga dalam satu-dua tahun pertamanya. Namun Pep belum memberi keputusan. Ia meminta dipertemukan empat mata dengan Roman Abramovich sebelum mengambil keputusan.

"Jika pertemuan dengan Abramovich terjadi, kesepakatan keduanya pasti akan sepakat," kata sumber tersebut. Abramovich dilaporkan siap bernegosiasi langsung dengan Pep. Namun tak disebutkan kapan keduanya akan bertemu.


http://www.tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar