Featured Video

Minggu, 27 Mei 2012

SP-PERAK JANJIKAN PERTANDINGAN MENARIK


Semen Padang dan Perak FA janjikan permainan menarik un­tuk menghibur masyarakat Sumatera Barat dalam leg kedua Laga Semenanjung Seri Nusantara yang akan dihelat Minggu (27/5) malam nanti di Stadion Haji Agus Salim Padang.
Di kubu tuan rumah, tim yang berjuluk Kabau Sirah ini, akhirnya bisa ber­nafas lega. Pasalnya pada Jumat (25/5) siang, dua pilar an­dalan mereka Edward Wilson Junior dan David Pagbe yang se­be­lumnya memperkuat tim Liga Selection meng­hadapi Inter Milan sudah tiba di Padang.

Hal ini diungkapkan pe­latih fisik SP Irwansyah dalam jumpa pers acara Welcome Party Jumat (25/5) malam di Wisma Indarung. “Edu dan Pagbe sudah da­tang, dan sekarang masih dalam masa istirahat di mess. Selain itu, kami ber­harap semua pemain yang dipanggil untuk menghadapi Inter Milan bisa datang ke mess jelang melawan Perak FA nanti,” terangnya.
Lima pemain Laskar Bukit Indarung la­in­­nya yakni, Jandia Eka Putra, Yoshua Pa­habol (Timnas senior), Samsidar, Hengky Ardiles, dan Fer­dinand Si­naga (In­donesia selections) masih belum bergabung.
Acara Welcome Party men­yambut kedatangan Perak FA tersebut turut dihadiri oleh Komisaris Utama PT KSSP Toto Sudibyo, Direktur Kom­petisi LPIS Hendryana, Yasar dari Broadway Media, serta kedua tim yang akan ber­tarung pada laga Semen Padang (Indonesia) VS Perak FA (Malaysia) tersebut.
Direktur Utama PT KSSP Erizal Anwar mengharapkan gelaran ini bisa digelar tiap tahun. “Laga ini sekaligus sebagai ajang mencari pe­ngalaman bertanding di kelas internasional. Bukan tidak mungkin nantinya bisa di­cetuskan untuk menggelar piala antar klub se Asia Tenggara,” harap Erizal.
Sementara, di kubu tim tamu, Perak FA yang sudah tiba di Padang sejak Kamis (24/5) lalu, tetap berkeyakinan bisa mengimbangi Semen Padang di kandangnya. Pelatih Norizan Bakar yang mem­boyong 18 pemainnya, me­ngakui memang sulit bagi timnya membalikan keadaan setelah kalah 0-2 dikandang sendiri, tapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi.
“Kita lihat saja nanti, yang jelas kami akan ber­main sebaik-baiknya. Semen Padang tim bagus, tapi kami juga punya pemain yang bagus. Pertandingan ini akan sangat menarik,” ujarnya.
Chief Perak FA Abdul Aziz, mengucapkan terima­kasihnya atas keramah­ta­mahan yang diberikan oleh tim tuan rumah. “Kami cukup nyaman berada di Padang. Terimakasih atas pelayanan yang sangat baik ini. Semoga laga besok bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia khu­susnya Sumatera Barat,” tukasnya. (h/rio)

\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar