Featured Video

Minggu, 27 Mei 2012

Zanetti Puji Bima Sakti




Jakarta - Javier Zanetti mengaku terkejut dengan permainan Indonesia Selection saat meladeni Inter Milan. Selain itu si kapten Il Biscione juga menyanjung permainan gelandang veteran 'Merah Putih', Bima Sakti.


Inter menghadapi Indonesia Selection di SUGBK, Sabtu (26/5/2012) malam WIB, yang merupakan laga keduanya dalam rangkaian tur Nerazzurri di Indonesia selama empat hari. Meski memainkan hampir seluruh pemain seniornya sejak awal, tapi nyatanya mereka sempat kesulitan di babak pertama.

Unggul lebih dulu lewat gol Coutinho, gawang Inter sempat dibobol oleh Patrich Wanggai sebelum akhirnya memimpin 2-1 sebelum turun minum, kembali lewat gol Coutinho. 

Di babak kedua Giampaolo Pazzini menambah dua gol sebelum akhirnya dipangkas lagi skor oleh Yoshua Pahabol dan skor akhir pertandingan menjadi 2-4.

"Ini merupakan sebuah kejutan, Indonesia bermain dengan baik dan pertandingan pun berjalan dengan sangat baik. Saya senang dengan pertandingan hari ini," tukas Zanetti dalam konferensi pers usai laga.

Ketika ditanya siapa pemain Indonesia yang paling menonjol di laga itu, Zanetti tanpa ragu menyebut Bima Sakti. Di usianya yang sudah 36 tahun, Bima Sakti memang tampil cukup menawan. Selain oke dalam mengalirkan bola ke rekan-rekannya, Persema Malang itu juga pintar mengatur keseimbangan serta ritme permainan Indonesia Selection.

"Pemain yang menyulitkan di laga ini? Bima Sakti," tandas Zanetti sambil menunjuk Bima di meja konferensi pers.







http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar