Featured Video

Minggu, 10 Juni 2012

Ronaldo: Ronaldinho dan Flamengo Pecundang


AFP
Legenda sepak bola Brasil yang pernah membela Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan.


 Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, menilai perselisihan antara Ronaldinho dan klub Flamengo sangat buruk dan kedua pihak akan menjadi pecundang, tak ada yang menang.

Flamengo tidak melaksanakan kewajibannya dengan tidak membayar gaji Ronaldinho dalam beberapa bulan. Sebab itu, Ronaldinho mengajukan kasus ini ke pengadilan. Hasilnya, pengadilan memutuskan bahwa Ronaldinho boleh mengakhiri kontraknya dengan Flamengo dan mencari klub lain.

Ronaldinho akhirnya pindah ke Atletico Mineiro. Namun, perselisihannya dengan Flamengo tampaknya belum juga usai.

Diminta tanggapannya soal kasus Ronaldinho, Ronaldo mengatakan, "Ini sangat buruk buat kedua pihak. Urusan yang ditangani dengan buruk baik oleh Ronaldinho maupun Flamengo," kata Ronaldo yang pernah membela Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan.

"Ini kisah yang sayangnya berakhir dengan buruk. Saya tak tahu apa yang memotivasi kedua belah pihak. Tapi, dilihat dari luar, ini sangat buruk dan keduanya menjadi pecundang," tambahnya kepadaGloboesporte.

Ronaldo juga mengatakan, "Flamengo sekarang harus kembali berusaha memenangkan gelar (Liga Brasil). Ronaldiho harus kembali ke bentuk permainannya semula."

http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar