Featured Video

Minggu, 24 Juni 2012

SEMEN PADANG JUARA ?


 Pelatih Semen Padang Suhatman Imam meminta pasukannya untuk serius menghadapi laga kandang terak­hirnya kontra Persiraja Banda Aceh, Minggu (24/6) pukul 15.30 WIB. Laga ini penting untuk mengamankan posisi di puncak klasemen karena beberapa klub pesaing potensial masih mengintai.

Jika Semen Padang meme­nangkan pasukan dari Bukit Inda­rung ini dipastikan menjadi juara IPL edisi 2011-2012 dengan koleksi nilai 43 dan tak akan mungkin dikejar pesaingnya, yakni Persebaya Surabaya, Persema Malang dan Arema Malang.
Jika dikalkulasi, Persebaya saat ini menyisakan tiga pertandingan lagi dengan koleksi nilai 32. Jika tiga pertandingan ini tim asal Surabaya ini, anak asuh Divaldo Alves akan punya nilai maksimal 41. Samahalnya dengan Persebaya, Persema Malang juga menyisakan tiga pertandingan dengan nilai 33. Jika di tiga laga terakhir mereka menang, maksimal nilainya menjadi 42. Sementara, Arema yang kemarin dikalahkan Persiba Bantul, menyi­sakan enam pertandingan lagi. Jika diprediksi mereka memenangkan sisa laga, nilai maksimalnya hanya 40.
“Artinya, kita harus menang lawan Persiraja nanti.Kami tidak ingin menggantungkan nasib dari hasil pertandingan tim lain. Sebab itu sangat merusak rencana dan target tim,” kata Suhatman kepada wartawan.(h/mat)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar