Featured Video

Senin, 04 Juni 2012

Tim Sombrero menaklukkan Tim Samba 2-0


Brasil vs Meksiko : Winning Streak Brasil Terhenti
net
Giovani dos Santos 

 Meksiko mengejutkan Brasil di pertandingan uji coba yang digelar di stadion Cowboy, Arlington, Texas, Jumat (04/06/12) dini hari waktu Indonesia. Tanpa dinyana, Tim Sombrero menaklukkan Tim Samba 2-0.

Ini kemenangan besar bagi Meksiko, yang membuat Brasil gagal mendapatkan kemenangan ke-11nya beruntun. Sebelumnya, Brasil membabat AS 4-1.
Kali ini, kedua gol yang bersarang di gawang Brasil didapat di babak pertama. Menit ke-22, Meksiko sudah unggul atas nama Giovani dos Santos. Lewat skema serangan balik, dos Santos melepaskan tendangan lob dari sudut sempit yang tak bisa dijangkau kiper Brasil, Rafael.
Sebelum masuk gawang, bola sempat membentur mistar. Gol yang cantik karena terjadi dari sudut yang sangat sempit. Gol berasal dari assist Pablo Barrera.
Setelah Giovani dos Santos membuka skor di menit 22, Javier Hernandez menggandakan perolehan golnya lewat titik putih di menit 33. Gol bermula dari kesalahan Juan yang mengganjal dos Santos.
Hadiah penalti yang diberikan wasit Petrescu dengan jitu diselesaikan Hernandez. Tendangan striker Manchester United ini sebenarnya bisa dibaca Rafael. Namun, bola meluncur terlalu kencang.
Di babak kedua, Brasil sebenarnya berpeluang membalas. Namun, penampilan gemilang Jose Corona membuat pasukan Brasil gigit jari.
Brasil memainkan skuad relatif baru di lini tengah. Trio Oscar, Romulo, dan Sandro belum berpengalaman membela Brasil. Dari ketiga nama itu, hanya Sandro yang cap-nya lumayan, 11. Oscar baru 4 kali tampil untuk negaranya sedang Romulo malah baru 3.
Susunan pemain
Brasil (4-3-3) : Rafael, Danilo, Juan, Thiago Silva/Bruno Uvini (69'), Marcelo, Oscar/Casemiro (83'), Romulo, Sandro/Lucas Moura (61'), Leandro Damiao/Alexander Pato (61'), Hulk/Wellington Nem (78'), Neymar
Meksiko : Jose Corona, Carlos Salcido, Rodriguez, Hector Moreno, Jorge Torres, Severo Meza/Ivan Jimenez (88'), Jesus Zavala, Jose Guardado/A. Reyna (85'), Pablo Barrera/Edgar Andrade (69'), Giovani dos Santos/Antonio De Nigris (55'), Javier Hernandez/Edgar Lugo (78')

tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar